Waka Polres Bima Turun Langsung Memantau Kegiatan Vaksinasi Lansia

Waka Polres Bima Turun Langsung Memantau Kegiatan Vaksinasi Lansia

Bima NTB -   Pada hari Sabtu tanggal 24 April 2021 sekitar pukul 10.30 wita Waka Polres Bima polda NTB , Kompol Edi Susanto, S.Sos di dampingi  Kabag Ops Polres Bima AKP Herman S.H beserta Paurkes Polres Bima Muh.Hilir S.H melakukan pengecekan proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia di Puskesmas Palibelo.

Untuk target yg akan d vaksin  adalah 15 orang. 

Yg bisa d vaksin 10 orang,  

dan 4 orang d tunda karena tensix belum normal.1 orang blm bisa d vaksin d karenakan sakit. 

Kegiatan tersebut  pukul 10.30 Wita di secara langsung oleh Waka Polres Bima Kompol Edi Susanto, S.Sos di dampingi  Kabag Ops Polres Bima AKP Herman S.H beserta Paurkes Polres Bima Muh.Hilir S.H melakukan monitoring proses pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia dan di terima langsung oleh kepala Puskesmas Palibelo dr titien sumarni .

Adapun penyampaian Waka Polres Bima kunjungan yang dilakukannya ini adalah untuk mengecek secara langsung  proses vaksinasi dengan sasaran lansia di wilayah Kecamatan Palibelo.

Wakapolres Bima juga menghimbau kepada petugas pelaksana maupun penerima vaksinasi wajib menerapkan protokol kesehatan. Dan kepada petugas Polsek yang melaksanakan pengamanan hendaknya selalu monitoring jalannya pelaksanaan kegiatan agar dipastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib sesuai dengan protokol kesehatan.(Adbravo)

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Previous Article

Pasutri Asal Kota Bima Diamankan Tim Satresnarkoba...

Next Article

Dua Warga di Lombok Tengah Terbakar Akibat...

Related Posts