Meningkatkan Disiplin Berlalu Lintas Polda NTB Gelar Operasi Zebra Rinjani 2021

Meningkatkan Disiplin Berlalu Lintas Polda NTB Gelar Operasi Zebra Rinjani 2021

Mataram NTB - Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya dalam berlalu lintas, Kepolisian Daerah Polda) Nusa Tenggara Barat (NTB) Melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Rinjani tahun 2021.yang dilaksanakan mulai tanggal 25/11 sampai dengan 8/12, 2021.

Gelar operasi Zebra Rinjani 2021 sendiri ditandai dengan Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Rinjani tahun 2021 yang dilakukan di tribun lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Kamis (25/11)

Bertindak selaku inspektur pada upacara tersebut Kapolda NTB Irjenpol Muhammad Iqbal SIK yang dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, Danlanud Mataram, Danlanal, perwakilan reguTNI, perwakilan regu Dishub, jasa raharja, regu Ditresnarkoba, regu Ditreskrimum, regu Direktorat Lalulintas, serta segenap PJU Polda NTB.

Dalam arahannya inspektur upacara Irjenpol Muhammad Iqbal SIK menyampaikan bahwa baru-baru ini kita telah berhasil menunaikan tugas besar yaitu pengamanan IATC dan WSBK, dan Alhamdulillah hasilnya sesuai yang kita harapkan. 

Tugas kita tidak berhenti sampai disini,   TNI Polri dan kita semua terus harus eksis memberikan pelayanan terhadap masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas serta lebih diutamakan ketertiban berlalu lintas selama operasi Zebra berlangsung. 

Dalam operasi ini pula karena saat ini masih ditengah pandemi maka tak kalah penting untuk tetap menghimbau masyarakat agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. 

"Untuk itu mari tugas ini kita laksanakan dengan sepenuh hati dan penuh rasa tanggung jawab, " jelas Kapolda dalam arahannya. 

Lanjutnya, Kapolda Berharap semoga dengan operasi yang di gelar selama 14 hari dapat mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sehingga menjadi salah satu indikator keberhasilan operasi yang kita laksanakan ini.

"Selamat menjalankan tugas, utamakan keselamatan diri pribadi, Laksanakan tugas dengan  humanis, " pungkas Inspektur upacara Kapolda NTB.

Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Rinjani 2021 ini dihadiri oleh Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani S.sos, SH, seluruh PJU Polda NTB, regu perwakilan Dishub, regu perwakilan TNI, Danlanud Mataram, Danlanal, regu perwakilan jasa raharja,   regu perwakilan Ditresnarkoba dan Ditreskrimum serta Ditlantas Polda NTB.(Adbravo)

Lampung Barat Lampung NTB
Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Previous Article

Tanggap Bencana, Danrem 162/WB Gelar Apel...

Next Article

Kemah Wirakarya, Sekda NTB : Pramuka Teladan...

Related Posts