Antisipasi 3C dan Covid-19, Satgas ITDC Patroli Bersepeda

Antisipasi 3C dan Covid-19, Satgas ITDC Patroli Bersepeda

Lombok Tengah NTB -   Dalam rangka antisipasi 3C dan penyebaran wabah Covid-19, Satgas ITDC, Polsek Kuta, Polres Lombok Tengah, Polda Nusa Tenggara Barat  lakukan kegiatan patroli bersepeda di Kuta Beach Park dan area Bazar Mandalika, desa Kuta, kecamatan Pujut, Minggu (21/6).

Kapolres Lombok Tengah, AKBP, Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kapolsek Kuta, IPTU I Made Dimas Widiantara, S.IK, mengatakan, kegiatan patroli bersepeda oleh Satgas ITDC untuk mencegah Curas, Curat, dan Curanmor atau yang dikenal dengan 3C.

"Untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Tengah maka kami melakukan patroli di sekitar Pantai Kuta dan Bazar Mandalika, " terang Made.

Maksud dilakukan patroli, lanjutnya, adalah mempersempit kesempatan aksi para pelaku kejahatan. Ia berharap apa yang dilakukan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak masyarakat menjalin sinergi guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di kawasan wisata dengan cara patuh terhadap protokol kesehatan.

"Kami terus menghimbau agar masyarakat atau pengunjung pantai mentaati protokol kesehatan dengan menjaga jarak, rajin cuci tangan, serta menggunakan masker, " ujarnya.(Adbravo)

Lombok Tengah
Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Previous Article

Pastikan Penerapan Prokes Polres Lombok...

Next Article

Giat Polsek Pemenang Dalam Menghimbau Warganya...

Related Posts